MHD IDRIS HASIBUAN

DAFTARKAN DOMAIN ANDA AGAR MENJADI CO.CC

Rabu, 02 Februari 2011

Download Software ProRat - Remote Dekstop Computer

waduh-waduh....tugas skol banyak amat...tapi tetep,, saya sempet-sempetin buat ngeposting...hehehe,, kali ini saya akan ngeposting tentang software ProRat. Apakah itu ProRat?? ProRat adalah sebuah Software Remote Dekstop Komputer. Pasti dah pada tau kan apa itu Software untuk Remote Dekstop.

Dalam dunia Hacking..hal yang kayak gini dah gak asing lagi,, Remote Dekstop Komputer adalah suatu kegiatan dimana kita dapat meremote komputer orang mengguanakan komputer lain tapi masih dalam satu jaringan.



ini software yang pas kayaknya buat ngejahilin orang..hehehe..tapi jangan-lah kasihan orangnya. tapi sebelum menggunakan software ini matikan dulu antivirus mu (disable) karena software ini akan di detect sebagai virus. padahal software ini tidak berbahaya kok..kemudian kita harus mengetahui terlebih dahulu IP dan Port korban yang terbuka untuk menyerang si korban.


tapi sebelum semua itu..kita harus menginfeksi komputer korban dulu..anda harus membuat file server yang akan disisipkan dan dijalankan ke komputer korban. tapi kesulitannya adalah ketika kita menyisipkan file server ke komputer korban..terserah anda mau menyisipkan dengan cara apa. mau dengan sosial Engineering atau secara diam2 ketika komputernya lagi gak ada orangnya...

untuk penggunaaan software ini lebih lanjut anda bisa membuka web ini untuk lebih jelasnya cara menggunakan ProRat. Ok cukup sekian pertemuan kali ini..hehehe..kayak acara resmi aja..dan ingat JANGAN menggunakan Software ini untuk KEJAHATAN !!

untuk sofwarenya download link di bawah ini :



0 komentar:

Posting Komentar

sebelum keluar dari blog ini. jangan lupa beri komentar mengenai blog saya ya,, terima kasih sobat.