MHD IDRIS HASIBUAN

DAFTARKAN DOMAIN ANDA AGAR MENJADI CO.CC

Jumat, 04 Februari 2011

Nge-Bom E-Mail Orang dengan Mail Bomber Buatan Sendiri

Kali ini saya mau sedikit share tentang mail Bomber,, ehm,, Apakah anda pernah mencari program mail bomber untuk sekedar ngisengin orang?? Tapi ternyata programnya ERROR dan tak bisa dijalankan..memang seringkali program Hack / Tools-Tools Hacking sering begitu..entah apa sebabnya..tapi untuk sekedar program Mail Bomber anda tidak perlu repot-repot mencari programnya..toh kita bisa buat sendiri..

Ok,, dengan sedikit script PHP kita akan membuat sebuah Mail Bomber yang lumayan berbahaya jika digunakan untuk kejahatan. Ok,, pertama download script yang sudah saya sediakan disini dan disini juga.


ada 2 file disana....silahkan ingin gunakan yang mana. Anda juga dapat mengedit-edit scriptnya..buka saja lalu edit lah sesuka anda atau bisa menambahkan fungsi2 lain sesuai kreatifitas anda. Mau anda edit atau tidak terserah anda...lalu ubah format filenya menjadi format php contoh "MailBomb.php"...Setelah itu upload di hosting..cari saja yang gratisan banyak kok..misal disini saya menggunakan ripway.com.

Dan ini tampilan dari mail bomber buatan anda sendiri..


Ok,, sekian dulu dan saya cuma mengingatkan tolong jangan digunakan untuk kejahatan...


0 komentar:

Posting Komentar

sebelum keluar dari blog ini. jangan lupa beri komentar mengenai blog saya ya,, terima kasih sobat.